Thursday, June 4, 2009

Pertanyaan yang sulit

sebenernya ini pertanyaan yang gue sendiri belum ketemu jawabannya sampai sekarang. Bukan karena guw bodoh ya..tapi memang semakin dipikir gw semakin bingung. Mending kalo pertanyaan di ujian, at least meski kita engga bisa kita tetep bisa cari jawabannya di literatur or tanya ma orang lain.
1. Kenapa kamu ada di dunia ini ?
2. Apa tujuan hidup kamu ?
This questions membuat gue melongo ( tapi engga gue ekspresiin sih..) Dan, secara engga langsung pertanyaan itu membuat gue kaget. Karena selama ini, gue engga pernah mikir tentang hal - hal ini.
Sampe sekarang, jawaban juga belum gue temuin. Tapi, satu hal yang berubah dalam hidup gue adalah gue jadi lebih sensitif terhadap sekitar. Contohnya buat pertanyaan 1 gue mikir gini " Gue ada supaya gue bisa membantu orang lain " karena itu gue ga pelit2 lagi bantu orang. Karena kalo kita engga mengetahui secara pasti mending kita berusaha melakukan segalanya dengan baik kan ?
nah, gimana dengan loe ? Sudahkah menemukan jawaban ? kalo udah kasi tahu gue ya..

No comments:

Post a Comment