Thursday, June 4, 2009

Salah Memahami Resep

Ada satu pasangan yang baru menikah, dan sang suami tidak dapat bertepa-seliro dgn isterinya. Dia bertengkar dengannya setiap hari hingga dia hampir mendapatkan gangguan urat syaraf. Dia lalu bergegas menemui dokter. "Ada masalah apa?", tanya sang dokter. "Ah! Aku telah terlalu banyak bertengkar dengan isteriku," lelaki tsb menjawab. "Sekarang aku merasa lemah secara jasmani dan pikiran. Apa yang mesti kulakukan?" "Anda perlu lakukan beberapa latihan!" Saya sarankan Anda membeli seragam olahraga lari dan berlari sekitar sepuluh kilometer setiap hari, lalu temui saya lagi dalam waktu satu atau dua minggu." Lelaki tsb berkata, "Oke!" dan dia pun berlalu. Hari itu juga, dia membeli seragam olahraga dan mulai berlari. Seminggu kemudian, lelaki tsb menelpon dokternya dan dokter tsb menanyakan, "Bagaimana keadaan jasmani Anda? Apakah merasa lebih baik?" "Lebih baik, sungguh lebih baik!" kata lelaki tsb. Lalu dokternya menanyakan, "Bagaimanakah isteri Anda memperlakukan Anda sekarang?" "Bagaimana aku tahu?" lelaki tsb menjawab, "Aku telah berada tujuh puluh kilometer jauhnya dari rumah!"

No comments:

Post a Comment